Langsung ke konten utama

Meja laptop berdiri untuk netbook


Netbook berdiri pada dasarnya adalah desktop mobile untuk menempatkan laptop, notebook, atau netbook. Itu datang dengan beberapa bagian mekanis yang dapat dilepas. Dudukan untuk netbook dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan gaya atau preferensi kerja. Ini menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna.

Bantuan ini untuk bekerja pada netbook atau laptop dengan cara yang nyaman dibandingkan ketika diletakkan di atas meja kerja. Ketinggian dudukan juga dapat disesuaikan untuk posisi tampilan yang lebih baik. Lebih lanjut memberikan efek pendinginan yang bagus dengan sirkulasi udara yang baik dan kebisingan pengoperasian yang rendah. Ada beragam merek yang tersedia dalam kategori ini yang mencakup Ultralite, Futura, dan Lapworks dll. Sekarang berdiri meja berwarna-warni juga dijual sesuai dengan warna laptop atau notebook dan dengan harga meja kantor yang cukup terjangkau.

Stand laptop portabel: Ini datang dalam versi kecil dan tipis dan dapat dibawa-bawa bersama dengan laptop atau notebook. Ini juga berfungsi sebagai sarana perantara untuk menjauhkan panas ketika diletakkan di pangkuan. The Neoteric Solutions portabel pemegang berdiri disesuaikan diperkenalkan dalam kategori ini memungkinkan menempatkan leher dan kembali dengan cara yang benar saat bekerja di laptop.

Alas pendingin: Penyangga ini memfasilitasi untuk mencegah laptop atau notebook menjadi terlalu panas setelah penggunaan yang lama. Itu membuat laptop tetap dingin dengan menyedot udara segar di dalam ruangan. Salah satu merek populer di bawah kategori ini adalah atase LapWorks dan envoy. Dua berdiri dengan fitur serupa memungkinkan sirkulasi udara yang mudah di bawah laptop dengan bantuan dua penggemar bertenaga USB.

Peripheral berdiri: Meskipun mirip dengan desktop portabel itu fitur peripheral seperti speaker audio, webcam, unit pendingin, hub port USB dll. Misalnya, speaker Logitech NSP terdiri dari 2 watt speaker dan 6 kipas pendingin CFM. Lebih lanjut memiliki kontrol independen untuk mengoperasikan volume speaker.

Singkatan kendaraan: Ini adalah dudukan yang dirancang khusus untuk digunakan dalam kendaraan seperti mobil, jip dll. Meskipun kategori khusus, sekarang sedang diterima secara luas. Tabel baki otomatis dianggap sebagai penyangga yang sempurna untuk digunakan dalam kendaraan. Terlepas dari berbagai jenis yang tersedia Artikel Manajemen Bisnis, sangat cocok untuk memilih stan netbook yang nyaman dan terjangkau untuk digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa manfaat perjalanan dengan menggunakan bus Pariwisata

Perjalanan dengan menggunakan sewa bus pariwisata telah kembali ke mode baru-baru ini karena semakin banyak orang yang menyadari manfaatnya baik dalam bentuk perjalanan yang lebih 'ramah lingkungan' dan cara yang lebih menyenangkan untuk mendapatkan kepuasaan saat berwisata dengan menggunakan bus pariwisata. Berikut beberapa manfaat menggunakan bus pariwisata Berikut adalah beberapa   alasan utama Anda harus mempertimbangkan perjalanan dengan sewa bus pariwisata Jakarta untuk perjalanan Anda berikutnya - jadi tenanglah, duduk, dan nikmati perjalanan. 1. Murah Dengan melonjaknya harga bensin, mengemudi bahkan kurang menarik. Perjalanan dengan bus pariwisata juga bisa jauh lebih murah daripada naik kereta api, serta membawa Anda langsung ke tujuan Anda - menghemat Anda tarif taksi ke dan dari stasiun kereta. 2. Transportasi hijau Bepergian dengan hati nurani yang bersih; pelatih adalah salah satu bentuk transportasi yang paling ramah lingkungan. Memindahkan

Jungle Gyms Membangun Keyakinan

Mengajari anak-anak Anda bahwa tidak apa-apa melakukan kesalahan, membantu mereka memahami bahwa kesalahan adalah bagian dan paket dari proses pembelajaran, dan bukan alasan untuk menyerah. Ini memberi mereka kebebasan untuk mencari cara lain dalam melakukan sesuatu, dan membantu mereka belajar untuk mempertimbangkan konsekuensi dari suatu tindakan sebelum membuat pilihan tertentu. Kunci lain untuk percaya diri adalah rasa otonomi yang baik. Ini mengacu pada kemampuan seorang anak untuk berpikir dan bertindak secara independen dari orang lain. Mendapatkan kekuatan fisik adalah faktor lain yang sangat penting bagi harga diri seorang anak. Percaya diri, sehat, anak-anak bahagia biasanya kuat secara fisik. Berpartisipasi dalam olahraga, memanjat di gym hutan dan bermain di mainan playground anak untuk membangun kekuatan fisik membantu anak-anak menjadi lebih nyaman di tubuh mereka, sementara juga membangun kepercayaan diri. "Cara yang bagus untuk membangun kepercayaan di

Dekonstruksi Over Demolition - Arsitek Manasc Isaac

Dokumen ini dimulai dengan gambar slide penutup proyek kantor PCL di pusat kota. Merefleksikan pada arsitektur jasa arsitek murah berkelanjutan dan praktik konstruksi yang disampaikan melalui gambar-gambar dari bangau bangunan yang dicerminkan di eksterior kaca, bahan yang biasa digunakan dalam desain perusahaan. Alam diwakili melalui langit biru dan awan lebat yang memberikan kontras untuk gambar. Kumpulan foto pertama berasal dari jantung operasi Manasc Isaac di kantor Edmonton mereka, di mana gambar yang dipilih mencerminkan nilai-nilai perusahaan dengan menangkap keterbukaan terang dari tempat kerja, suasana santai dan rasa menyenangkan, serta menyoroti keberlanjutan praktik mulai digunakan. Meskipun gambar pertama dari Photo Center Manasc tampaknya hanya sofa biru terang dan ottoman, itu patut dicontoh dari sikap yang nyaman dan terbuka dari perusahaan arsitektur, dan hanya satu contoh dari pendekatan yang unik, dengan ruang santai, ruang kreatif, dan mengumpulkan ruang di