Dokumen ini dimulai dengan gambar slide penutup proyek
kantor PCL di pusat kota. Merefleksikan pada arsitektur jasa arsitek murah berkelanjutan dan
praktik konstruksi yang disampaikan melalui gambar-gambar dari bangau bangunan
yang dicerminkan di eksterior kaca, bahan yang biasa digunakan dalam desain
perusahaan. Alam diwakili melalui langit biru dan awan lebat yang memberikan
kontras untuk gambar.
Kumpulan foto pertama berasal dari jantung operasi Manasc
Isaac di kantor Edmonton mereka, di mana gambar yang dipilih mencerminkan
nilai-nilai perusahaan dengan menangkap keterbukaan terang dari tempat kerja,
suasana santai dan rasa menyenangkan, serta menyoroti keberlanjutan praktik
mulai digunakan. Meskipun gambar pertama dari Photo Center Manasc tampaknya
hanya sofa biru terang dan ottoman, itu patut dicontoh dari sikap yang nyaman
dan terbuka dari perusahaan arsitektur, dan hanya satu contoh dari pendekatan yang
unik, dengan ruang santai, ruang kreatif, dan mengumpulkan ruang di seluruh.
Sisa foto-foto Kantor Manasc terus mendokumentasikan
ideologi perusahaan ini. Gambaran besar dari kantor, begitu terbuka Schell
harus menembaknya dengan lensa Sigma 18-35 wide-angle, menampilkan bagaimana
perusahaan jasa arsitek telah
mendekonstruksi dinding interior untuk memungkinkan cahaya alami untuk
mengakses dari kedua sisi, serta menampilkan halus yang luar biasa 100% karpet
daur ulang dan dapat didaur ulang, dengan warna gelapnya melesat dengan gradien
hijau dan abu-abu. Gambaran akhir dari terrier Yorkshire yang menggemaskan bagi
karyawan di atas tumpukan cetak biru adalah simbolis sempurna dari kesediaan
perusahaan untuk memprioritaskan kenyamanan dan kesehatan untuk menciptakan
tempat kerja yang menyenangkan dan mengundang.
Kelompok foto kedua berfokus pada penthouse pribadi pendiri
Manasc Isaac dan Senior Principal Architect Vivian Manasc ("Vivian
Manasc," Kontak). Penthouse pribadinya, duduk di atas sebuah gedung yang
dirancang ulang oleh perusahaannya, adalah sebuah keajaiban kecil inovasi
teknologi; bahkan di tengah badai salju, suhu interior ruang utilitas yang
ditata ulang begitu diatur dengan baik oleh isolasi dan limbah panas yang para
fotografer tidak perhatikan bahwa jendela telah dibiarkan terbuka. Bagi
Dusterhoft, kunjungan ke penthouse Manasc menawarkan kesempatan untuk kembali
menggunakan kekuatan fotografi untuk menghilangkan stereotip material yang digunakan
kembali sebagai "tua dan sampah".
Dengan menangkap tren modern yang paradoks dari estetika
furnitur retro yang merupakan hasil dari repurposing perabotan usang,
Dusterhoft menyoroti komitmen pribadi Manasc terhadap lingkungan. Kontribusi
Schell untuk set ini lagi fokus pada teknologi yang digunakan. Sementara
tembakan jarak jauh menetapkan skala penthouse Vivian Manasc dan membangun
timnya membantu mendesain ulang, gambar yang lebih dekat dalam gaya sudutnya
panel surya yang melekat pada sisi penthouse, menyerap sinar bahkan di
tengah-tengah pertengahan march badai salju.
Komentar
Posting Komentar